Tuesday, April 23, 2013

Somewhere new


where will you go? ........




6 comments:

  1. Great blog!!

    Well I was wondering if we could follow each other via facebook and g+? Do visit my blog and let me know where you follow and I will follow back right away!! :)

    Happy Sunday!
    Charu
    http://www.myglossyaffair.com/

    ReplyDelete
  2. Tyson Furry Tantang Anthony Joshua

    http://www.football-images.net/2014-10-24/617d737de59b077975b843aed0d1e199.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Tyson Fury tampaknya tidak pernah lelah untuk terus menebar perang urat saraf terhadap para pesaingnya. Terbaru, petinju kelas berat belum terkalahkan asal Inggris itu mulai mengirimkan serangan kepada bintang baru kelas berat Negeri Elizabeth, Anthony Joshua.

    Melalui akunnya, Fury menantang Joshua untuk bertarung pada Desember nanti, atau setelah dia menghadapi juara EBU yang juga berasal dari Inggris, Dereck Chisora, 30 November 2014.

    "Saya menantang @anthonyfjoshua, @EddieHearn untuk bertarung pada Desember, setelah saya menghancurkan Chisora," kicau Fury. "Jika kamu tidak mau bertarung, katakan maaf dengan memberi mention kepada saya."

    Fury bercerocos jika dia tidak membutuhkan waktu lebih dari tiga ronde untuk merobohkan Joshua.Meski sempat mendapatkan hukuman denda dari badan tinju Inggris Raya atas perkataan yang tidak pantas, Fury tampaknya masih belum kapok. Petinju 26 tahun itu tetap saja mengungkapkan perkataan yang kasar, bahkan dia juga mengunggah foto editan konyol yang ditujukan kepada David Price dan beberapa petinju kelas berat Inggris lainnya.

    Sementara itu, di tempat terpisah, promotor Joshua, Eddie Hearn menanggapi celotehan Fury dengan mengatakan bahwa Joshua yang akan mengkanvaskan petinju dengan tinggi 206cm itu.

    ReplyDelete
  3. Jurnalis Spanyol Sebut Messi Pernah Tolak Tawaran Menggiurkan Inter Milan

    http://www.football-images.net/2014-10-24/807d93004b06fa082b61a811f4e88cd0.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Jurnalis sepakbola kenamaan Spanyol, Guillem Balague mengungkapkan fakta menarik mengenai kebersamaan Lionel Messi danBarcelona. Dalam tulisannya, Balague bercerita bahwa Messi pernah hampir meninggalkan Barca setelah mendapatkan tawaran masif dari Inter Milan pada tahun 2005.

    Presiden Barca kala itu, Joan Laporta disebut tak bisa berbuat banyak untuk menahan Messi mengingat tingginya tawaran yang diberikan oleh Inter. Pada akhirnya, Laporta mengatakan satu hal yang cukup krusial kepada ayah Messi, Jorge, yang pada akhirnya terbukti berhasil menahan kepergian La Pulga.

    "Kami tak bisa menawarkan uang sebanyak Inter kepada anakmu, namun kami bisa menggaransi kejayaan dan juga rasa cinta dari klub ini," ungkap Laporta, seperti ditulis Balague.

    Selain Inter, rival abadi Barca, Real Madrid juga saat itu terus memonitor perkembangan Messi yang masih berstatus pemain pelapis di Camp Nou. Direktur Olahraga Madrid, Jorge Valdano benar-benar menaruh minat kepada pemain asal Argentina tersebut.

    ReplyDelete
  4. Durant Akan Persiapkan Diri Sebelum Tampil

    http://www.football-images.net/2014-10-24/235300f7a3fac4e712fa01a629ab4b1c.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant menegaskan bahwa dia tidak akan terburu-buru kembali ke lapangan saat telah pulih dari operasi untuk menyelesaikan masalah cedera Jones fracture di kaki kanannya.

    Pemain berusia 26 tahun itu berbicara kepada media untuk kali pertama sejak menjalani operasi, dan dia optimistis dengan kondisi yang ada saat ini. "Semuanya ini mengalami kemajuan, dan saya tak sabar untuk beberapa minggu berikutnya menjadi lebih baik," ucap Durant.

    "Saya tidak akan terburu-buru untuk itu semua. Itu satu hal yang tidak ingin saya lakukan. Saya yakin saya akan merasa lebih baik dalam dua atau tiga minggu, tapi pasti tidak ingin terburu-buru dan bahkan justru cedera lebih parah," imbuhnya.

    Durant membukukan rata-rata 32 poin, 7,4 rebound dan 5,5 assist dalam 81 pertandingan musim lalu, tapi dia bakal absen antara enam sampai delapan minggu ke depan karena cedera yang dialaminya saat ini.

    ReplyDelete
  5. This is very educational content and written well for a change. It's nice to see that some people still understand how to write a quality post.

    ReplyDelete
  6. It is imperative that we read blog post very carefully. I am already done it and find that this post is really amazing.

    ReplyDelete